Thursday, February 23, 2012

Do you want something hot??? Berani cobain yang Pedes sampe OutzLover semua Mampus???

Suka makan??? Suka tantangan??? Kalau makan tapi yang menantang gimana?? Hahahaha bukan makan beling loh… LOL ^^ terus apa dong??? Pastinya makanan yang bisa dimakan dong, tapi inget loh tetap enak and murah dan juga… pastinya ne unik banget alias beda dari yang lain… so… apa ya kira – kira…???? Eitzzz  penasaran ne….



Oke deh namanya ABANG ADE, terkenalnya sih PEDES MAMPUS, tempat nongkrong kali ini tepat berada di Jl. Mandala Utara No. 8 Jakarta Barat (pas dibelakang Roxy Square). So apa sih yang unik dan beda dari tempat makan ini???? Ngedenger nama nya “PEDES MAMPUS” pasti ngebayang dong something  yang pedes sampe bikin mampus… sebelum lebih jauh ne.. pernah gak kebayang makan cabe 100 biji? Atau kurang lebih ¼ kilo???  Ini dia yang bakal kita bahas untuk tempat nongkrong tergokil kali ini..
kebayang gak tuh cabe mampir dimulur OutzLover semua???

Tempatnya sih biasa tapi yang paling unik didalemnya ini ABANG ADE ngasih sesuatu yang berbeda yaitu indomie goreng telur kornet keju plusssss cabe rawit ±100 biji = PEDES MAMPUS. Ada lagi yang lain, kalau mau yang gak sampai mampus ada saudaranya neh PEDES GILA = indomie goreng telur kornet keju plusssss cabe rawit ±80 biji cabe rawit. Tapi kalau yang gak mau kepedesan sampai mampu and gila, mending garuk – garuk aja deh alias PEDES GARUK = indomie goreng telur kornet keju plusss ± 50 biji cabe rawit. So tinggal disesuaikan aja ama selera OutzLover semua. Kalau buat saya sih yang PEDES GARUK aja, udah nge-GARUK banget deh....



Internet pluss keju
Bikin semakin ngiler kan...
Kalau soal harga jangan ditanya deh mau berapapun tingkat kepedasan yang OutzLover minta harga disetarakan alias sama rata hanya Rp 12.000 – Rp 14.00. sebenarnya tempat nongkrong yang udah ada sejak tahun 1995 bukan Cuma nyediain indomie, tapi juga berbagai menu lain seperti ayam, bebek dan ikan bakar, tempe bacem, sayur asem dan berbagai makanan lain seperti roti, pisang dan jagung bakar. Jadi bisa banget ne di mix sama makanan lain.
Bebas pilih Internet keju di mix sama semua ini

pilihan jatuh pada tempe dan tahu ^^


Kalau makan makanan kaya gini emang paling pas kalau milih minumnya yang segar – segar pastinya, yapzzz disini juga disediain berbagai juice yang bikin segar dan sehat pastinya.



Orange Juice and Strawberry Juice mantep banget buat nyegerin

 

Gimana??? Berani cobain makanan satu ini??? Makan sendiri emang gak asik, so biar tambah seru tantang deh temen atau sahabat atau si doi untuk nyobain makanan ini, pastinya tetep sambil seru – seruan dong. So bisa banget ne jadi salah satu tempat hangout OutzLover bareng keluarga, sahabat, teman dan pasangan.

Info penting yang bisa kita ambil dari tempat nongkrong ini pastinya kreatif dan inovatif, sebenernya banyak banget tempat makan yang menawarkan menu makan seperti yang ada di ABANG ADE ini tapi dengan sentuhan yang tepat, kreatif dan inovatif pada akhirnya suatu usaha bisa berhasil loh… tentunya juga jangan pernah berkata “tidak bisa” who knows bakal berhasil…

So…. Jangan Cuma bikin perut kenyang tapi tetep dong harus dapat ilmu dan pelajaran dari setiap hal yang kita temuin… hmmmm wanna try?? Eat orrrr….. do it now guys don’t be late…. ^^

Lokasi
Jl. Mandala Utara No. 8 Jakarta Barat
(pas dibelakang Roxy Square)
021-5657988 / 0815-1019-9224

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????