Saturday, March 3, 2012

The new restaurant, new experience only in COSTARE


There’s something new for OutzLover… do you want to know??? Gak usa panjang lebar deh buat yang satu ini… this is it COSTARE café and resto ini merupakan salah satu tempat makan yang cozy banget yang tepat berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. So… apa sih yang menarik dari tempat makan ini?? Pasti penasaran bangetkan, makanya ikutin terus review tempat nongkrong yang perfect banget.

Tepat pada tanggal 25 February 2012, saya bareng sama temen - temen nongkrong di COSTARE, kesan pertama masuk “WAW” design nya unik banget, eittttzzz jangan terpancing sama designnya yang unik lohhh… so harus investigasi lebih lanjut dulu dong… karena saya datang ke tkp (alias COSTARE) rame – rame so kita di arahkan untuk naik ke lantai 2 (bukan pake tangga loh tapi pakai lift waaw << kesan pertama). Semakin penasaran nih sama makanannya, so kita langsung pesan berbagai menu special yang pas banget buat menenin kita nongkrong… ehmmm OutzLover pasti pengen tau banget kan salah satu makanan yang special dari COSTARE ini…



Cozy banget

inovatif banget, dari mulai lift, sampai cara anterin makanannya two thumbs ^^

Yapzz… first kita tanya makanan special apa sih yang ada dan paling juara di COSTARE, secara tempat ini masih terbilang baru. So they said “Crispy Maryland Chicken”. Emmm kebayangkan something about crispy… ya Crispy Maryland Chicken ini menu yang paling juara banget di COSTARE kenapa enggak??, secara perpaduan menu ini lengkap banget mulai dari chicken breast wrapped with corn flakes and deep fried topped with melted cheese yang di sajikan dengan mushroom sauce (optional tapi mushroomnya emang juara banget)plus potato, corn and mix vege yang pas banget that’s so yummy… tampilannya yang oke aja sih belum cukup ngebuktiin kalau COSTARE emang perfect, untuk ngebuktiin saya langsung nyicipin makanan satu ini, emmmm sensasinya berbeda banget karena ada corn flakes yang bikin rasa chicken ini bener – bener perfect.

Crispy Maryland Chicken juara banget rekomen banget nih

 Kalau tadi special from Western Cuisine, sekarang dari pasta yang pastinya gak kalah enaknya, ada Spaghetti Hot Basil and Spaghetti Thuringer  Bratwurst yang pas banget di paduin dengan creamy sauce yang beda banget dari spaghetti biasanya.










Spaghetti Hot Basil
Spaghetti Thuringer  Bratwurst

 
Patut di contoh juga nih… makanan Indonesia gak boleh ketinggalan juga dong, yapzz Indonesia Cuisine. Kalau di COSTARE memang yang special dari menu Indonesianya ya pasti “Costare Nasi Goreng Special with Fried Oxtail yang gak kalah specialnya dari menu yang lain. Menu special ini menawarkan rasa yang juara banget, bumbu yang pas dan paduan Oxtail yang di Fried membuat makanan ini ngegoyang lidah banget deh.


That's Special


Dari Beverage, COSTARE menyediakan minuman yang biasa tapi sensasi yang berbeda, emm penasarankan yapzz salah satu minuman special yang ada disini adalah Ice Lychee Tea yang bisa di-order glass or pitcher (per-pitcher bisa dinikmati 4 orang, pas banget untuk di nikmati rame – rame). Kedengarannya sih emang biasa tapi pas kita nyobain minuman ini, there’s something different lohh… tepat banget, karena ada bubble yang unik banget, karena dalam bubble itu terdapat syrup lychee yang sewaktu digigit akan ngasih sensasi yang nyegerin banget dan pas untuk minuman itu. Tapi bukan hanya lychee loh, ada juga bubble yang didalamnya syrup blackcurrant, yang pastinya unik bangetkan. Nah itu dia yang buat COSTARE juara banget. Gak ketinggalan juga buat Berry Patch yang nyegerin dan Spring Fever yang pastinya gak akan terlupakan rasanya mantep banget.



bubble nya ngasih sensasi yang beda banget, dijamin nangih deh






Tapi bukan hanya lychee loh, ada juga bubble yang didalamnya syrup blackcurrant, yang pastinya unik bangetkan. Nah itu dia yang buat COSTARE juara banget. Gak ketinggalan juga buat Berry Patch yang nyegerin dan Spring Fever yang pastinya gak akan terlupakan rasanya mantep banget.


Berry Patch




Spring Fever



Jangan ketinggalan juga loh untuk menu penutupnya, COSTARE juga nawarin Banana Flakes. Ini juga jadi salah satu menu andalan yang yummy banget, pasti kebayangkan campuran banana dan flakes yang dikasi sentuhan Indonesia dengan melted brown sugar yang perfect banget. Tentunya pas banget buat jadi menu penutup nongkrong kita di COSTARE.





 
Well… over all dari 1 – 10…. Buat saya COSTARE ada di posisi 10, why???? Cos, mulai dari suasana yang cozy banget, makanan yang rasanya so delicious, harga yang pas banget dikantong plus berbagai inovatif yang ditunjukan COSTARE tepat banget tempat nongkrong yang satu ini patut untuk dikunjungi..








Area smoking room



Makanya gak usa mikir – mikir lagi deh, kalau penasaran langsung aja nyobain menu special di COSTARE pastinya nongkrong bareng keluarga, teman, atau pacar sambil ngabisin weekend bareng – bareng, kebayangkan serunya….

Lokasi

Rukan Gold Coast A-03
Pantai Indah Kapuk
Tlp : 021- 29032744, 021- 29032844

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????