Saturday, April 14, 2012

"Have an enjoyable and satisfying dining experience at Penangbistro”

Belum sempet ke Malaysia tapi pengen cari tempat makan ala – ala Malaysia yang asik banget buat hangout bareng keluarga atau teman???? Ada gak ya di Jakarta???? Pasti ada dong, why not??? Jakarta full of culinary gitu loh, jadi penting banget ne buat kita untuk explorer makanan dari Negara lain yang di mix and match dengan cita rasa Indonesia.







Nah ini nih salah satu tempat makan yang pas banget kita bahas untuk jadi tempat favorite Outzlover. This is it Penang Bistro, yapzzz tempat makan yang satu ini emang dah tersebar dimana – mana salah satunya tepat berada di Central Park Jakarta. Apa sih yang bikin tempat makan ini layak banget jadi tempat nongkrong kalian semua. Kalau kita bahas dari tempat, tempat ini memang cozy banget and coba liat deh mulai dari depan saat kita masuk sampai kita duduk, pelayanannya friendly banget terus kita di suguhkan dengan pemandangan yang gak biasa banget. apa lagi kalau kita pilih tempat yang langsung menghadap ke luar gedung, hmmm pengalaman yang gak ada duanya.

saat masuk langsung disambut dengan view yang mewah banget











Cozy banget so ngumpul bareng temen jadi seru abis


 





Kalau soal makanan, hmmm tempat yang menyadikan berbagai masakan Malaysia ini bener – bener manjain para pecinta makanan. Salah satu yang special disini Malay Mee Goreng yang rasanya khas Malay banget, perpaduan malay style stir-fried egg noddle with seafood and tinge of tomato-based sauce.


Malay Mee Goreng Rp 39.000


Lain lagi nih sama Penang Mee Shua, penang style fried thin rice noodle with seafood and vegetable yang rasanya bikin pengen lagi and lagi…




Penang Mee Shua Rp 39.000

Penang Bistro tidak hanya menyediakan makanan khas Malaysia tapi juga makanan lain yang di paduin dengan rasa khas Malaysia. Salah satunya ini, Hong Kong Style Seafood Kway Teow yang asli ngegoyang lidah banget, ini ne yang bikin yummy, stir fried thin-flat rice noodle with seafood and special homemade sauce. Sauce nya emmmmmm perfect asli bakal bikin ketagihan.


Hong Kong Style Seafood Kway Teow Rp 38.000

Kayanya gak bangt deh bagi orang Indonesia kalau gak makan nasi, iya kan LOL… yaps, disini juga salah satu nasi yang unik, yang khas banget buatan Penang Bistro, namanya Sambal Fried Rice, fried rice with special homemade sambal sauce yang unik banget, bisa banget neh jadi pilihan saat nongkrong bareng di Penang Bistro.


Sambal Fried Rice Rp 37.000
 
Kalau di Malaysia minuman yang enak ya… Teh Tariknya ya kan???? Iya makanya kali ini kita pilih minuman yang special dari Malaysia untuk ngerasain sesnsasi rasa teh tarik dari Negara aslinya. And rasanya emang maknyos banget deh, pas banget di paduin ama berbagai makanan yang disedain.


Teh Tarik Rp 19.000

Kalau special squash nya yang paling top markotop and special khas Malaysia, Plum Squash, rasanya itu asam, manis and you’ll get different sensation. Buah plum yang segar and manisnya syrup plus soda yang bikin ajib pisan….


Plum Squash Rp 23.000

Minuman nyegerin yang lainnya
 
Nah tempat perfect abis, makanan enak – enak banget, pelayanan friendly banget, hmmm kayanya ada yang kurang deh yapzzz harga. Tempat hangout kali ini emang bernuansa cozy banget dengan pelayanan super duper, tapi klau ngomongin harga…. WORTH IT banget, so… kalau penasaran langsung aja ngerasain experience culinary of Malaysia in Jakarta only at Penang Bistro. Because Penangbistro is synonymous with a constantly evolving contemporary dining concept. We differentiate ourselves by providing fresh and quality products in a cozy environment with friendly service.Our menu offers a wide variety of our chef's best recipes prepared with the freshest ingredients.







Soooo……. "Have an enjoyable and satisfying dining experience at Penangbistro."


Lokasi
Central Park Mall,1st floor, unit L1 - 112A
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat
rsvp: +6221 - 5698 5333
OPENING HOURS 10.00 - 22.00
Cabang & Outlet Penang Bistro
•    2 Jl. Pakubuwono VI, 12120, South Jakarta, DKI Jakarta Tel 7260 303
•    59 Jl. Kebon Sirih Raya, 10340, Centre of Jakarta, DKI Jakarta Tel 3190 6000
•    Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kav. E-4.2, no. 1, Oakwood Residence, 12940, South Jakarta, DKI  
     Jakarta Tel 2554 2318
•    Jl. Kebon Sirih Raya No.59, Tel 2131 906000

1 comment:

  1. ud pernah nih kesini,, makan canai disini enak juga lohhhh,, suasananya enak buat keluarga/ ho, pelayanannya juga okee ^_______________^

    ReplyDelete

Do you like this review????