Saturday, May 12, 2012

BAKSO BOTAK EMANG WENAK….

BAKSO… makanan satu ini paling digemari oleh orang – orang Indonesia, sampai – sampai Presiden Obama aja suka sama makanan ini. Dulunya sih orang anggap bakso jadi salah satu makanan berat tapi sekarang bakso juga asik untuk dimakan sambil nongkrong kan.


 
Salah satu tempat bakso yang paling enak rasa and tempat untuk nongkrong Cuma ada di daerah jelambar namanya Bakso Botak. Apa sih yang bikin tempat ini jadi salah satu tempat tongkrongan yang asik. Yapzzz salah satunya dari makanannya yang enak banget, bakso ini bukan cuma enak tapi memang dibuat dengan kualiatas yang baik jadi plus deh enaknya. Terus kalau dari tempat, Bakso Botak memang sengaja ngasih tempat yang beda dari tempat bakso pinggiran yang biasanya panas dan berisik. Tapi bakso botak memang nyediakan tempat yang nyaman dengan ac yang bikin kita nyaman deh berlama – lama nongkrong sambil makan.

Tempatnya nyaman dan bersih
Nah dari pada penasaran langsung aja kita bahas menu – menu special yang bisa kita icip – icip waktu nongkrong nanti… salah satunya ada Bakso biasa dengan porsi yang cukup mengenyangkan and pilihan mie, bihun atau soun yang bisa disesuaikan dengan pilihan Outzlover.

Bakso Biasa Rp 10.000

Kalau mau yang lebih special lagi ada juga Bakso Telor yang bener – bener special banget, karena ada bakso telur yang super besar plus bakso biasa yang pastinya tetap ditambahkan mie, bihun atau soun. Rasanya nikmat banget sayang banget klo dilewatin….

Rp 13.000 Bakso Telor
Pakai soun jadi mantepppp... ^^
Bakso botak bukan hanya nyediain bakso ada tapi juga menu lain seperti nasi goreng, bihun goreng, kwetiaw dan bihun goreng yang rata – rata harganya hanya berkisar  Rp 10.000 – Rp 15.000. So.. makan kenyang kantong juga tenang kan… terus yang spesial lainya juga ada beragam SOP, tapi yang paling rekomen nih Sop Iga Sapi yang pasti bikin ketangihan. Mulai dari daging yang empuk banget, kuah yang dipenuhi berbagai bumbu super lezat plus sayuran yang pastinya fresh banget.

Sop Iga Sapi Rp 10.000

Iga nya maknyossss banget..
 Untuk minumannya, bakso botak juga menyediakan berbagai macam minuman seperti soft drink sampai yang sehat – sehat kaya beragam jus. Semua itu sangat terjangkau hanya dengan Rp 1.000 – Rp 10.000 aja kita bisa dapet berbagai minuman yang special. Tapi yang paling menarik disini adalah Es Campur yang wenak banget isinya juga special banget mulai dari buah – buahan, rumput laut, cincau, plus syrup yang enak banget.

Es Campur Rp 6.000

Mantep and nyegerin

Menu Minuman lain
So…. Ada satu tempat lagi nih yang bisa di coba kalau Outzlover lagi bosen makan yang itu – itu aja and… Ada terong didalam kotak mau nongkrong ke bakso botak aja… see ya…


Lokasi
Kav PORLI, Jelambar Jakarta Barat (buat gampangnya, pas nyampe di Kav PORLI tanya orang sana pasti pada taw deh) ^^

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. keren nih gw suka makan di sini nih sampe mencret

    ReplyDelete
  3. gw biasanya makan pesen air putih biasaa karena gratis.1 nasi putih,sama bawang goreng dah kira2 stengah toples sendiri lah gratis jadi paling gw makan kenyang cuman bayar goceng lah thanks babot

    ReplyDelete
  4. oh iya kalo nmisalnya makn di sini harus bawa minum paling kagak stengah galon dah soalnya kalo lo makan nasgor atau bakso dimasaknya micinnya 3 gudang

    ReplyDelete
  5. oh iya terakhir nih es telernya beh keras banget kayk dinamit

    ReplyDelete
  6. oh iya terakhir nih es telernya beh keras banget kayk dinamit

    ReplyDelete

Do you like this review????