Monday, May 14, 2012

Green Hang Out sambil Refreshing at The3House Bistro and Lounge

Sumpeknya kota Jakarta emang kadang bikin kita stress banget, terlebih lagi kalau udah denger kata “macet”, “panas”, pokoknya semua jadi sumpek banget. Eitzzzzz rekomendasi tempat kali ini pastinya bakal bikin suasana hati tambah sejuk and tentunya bisa banget ngilangin stress.


Ya… walaupun tempat ini berada di tengah wilayah padat and macet tapi tempat hang out yang tepat berada dikawasan kuningan ini punya cerita berbeda and jauh dari sumpeknya kota Jakarta. The place is The3House, ya kebayang saat mendengar nama tempat ini pasti tempat yang bernuansa rumahan emmmmm atau…. Ok.. ok… kita langsung aja deh dari pada penasaran lihat tempat-tempatnya yang kerenzzzz abissss....

Tempatnya greennnn banget...


The3House merupakan salah satu restoran bistro yang menyajikan berbagai menu special mulai dari western sampai makanan khas Indonesia yang disajikan dengan berbagai bumbu special yang pastinya bikin ngumpul kita bareng orang – orang tercinta jadi tambah hanget banget. Kalau Cuma sekedar menu masih kurang deh kaya nya, so… yang amat sangat special and the best banget disini salah satunya view alias pemandangan sekitar restoran yang bener – bener green banget. Dimana restoran ini punya desain yang dikelilingi berbagai pohon – pohon sehingga membuat tempat ini jadi pilihan yang tepat banget untuk hang out and tentunya buat kita jadi betahhhh banget berlama – lama menikmati suasana kota Jakarta yang jauh banget dari kesan sumpek.




The perfect place..


Sambil hang out sambil nonton bola makin seru deh...

Suasana malam hari..

Indornya juga romantis banget pas buat makan sama doi


Nah… buat memantapkan kita jadiin tempat ini pilihan terbaik untuk sekedar hang out atau merayakan moment penting, maka wajib juga untuk ngeliat makanan special apa sih yang tepat banget nemenin hang out kita. So… check it out… (menunya ada lenih banyak lagi so... come to The3House aja langsung).

Main menu

Beverages

 Untuk menu Western Faresnya yang paling TOP banget salah satunya ada Rosemary Chicken, yang buat special menu ini adalah roast baked rosemary spring chicken disajiin dengan royal lyonese potatoesm tosses mixed reens-balsamic dressing and red wini chicken au jus scentre rosemary. So pasti mantep banget, daging yang empuk banget rasanya dilidah itu nikmat banget apalagi sauce special, and… menu ini rekomen banget deh….
Rosemary Chicken Rp 75.000

Lezat banget it'sssss Yummy ^^
 Kalau untuk hang out rame – rame wajib banget nyobain Crispy Thin Pizza-nya, and yang rekomen banget The God Father, dimana pepperoni, smoked beef, sausage, onions, garlic, mushrooms, beef, anchovies, peppers, dan oozing melted mozzarella cheese dcicampur jadi satu and perfect banget.

The God Father Rp 70.000
Bukan cuma The God Father tapi untuk Crispy Thin Pizza ada juga Pizza Regina Margherita dimana perpaduan tomatoes, olive oilm basil and oozing melted mozzarella cheese yang lezat banget and tepat banget bagi yang gak suka sajian yang pakai topping anchovies. Sederhanya mamang tapi rasanya pas banget kalau ngebayangin jadi pengen lagi (ketagihan LOL).

Pizza Regina Margherita Rp 65.000 (Reguler)

Mozzarella na.... emmmmmm
Kalau urusan Beveragenya The3House punya yang beda banget yaitu perpaduan lemon fruit, white sugar, ginger ale yang nikmat banget and they called Ipannema. Minuman ini bukan Cuma nyegerin tapi karena ada ginger jadi hangat banget.


Ipannema Rp 30.000
Buat yang gak suka ginger ada juga kok House Garden, perpaduan antara grenadine syrup, lime, mango, guava, and pineapple juice yang pastinya lebih nyegerin so pas banget buat nemenin hang out kita.

House Garden Rp 30.000
Segeriiiinnn banget...
Gak ketinggalan buat yang suka soda, rekoman juga nih, Sherly Temple perpaduan grenadine syrup, lemon juice, and soda water. Minuman ini emang wenak banget so bikin hang out Outzlover jadi sparkling banget yuhuuuu…..
Sherly Temple Rp 30.000
Untuk yang pengen datang ke The3House bistro and Lounge disaranin sih dateng tepat jem 5 sore, karena masih terang so buat yang doyan foto pastinya gak gelap-gelapan kan. Apalagi kalau weekend biasanya The3House ngadain live music, nahhhh plus lagi kan buat nemenin hang out Outzlover.

Ada live music makin seruuuu..

Overall, mulai dari tempat, suasana, makanan sampai pelayanan semuahnya perfect, giliran soal harga, ya…. The3House emang cukup mahal sih untuk setiap menu, tapi kalau dibandingin dengan berbagai experience yang di dapat saat masuk and hang out di tempat ini, kayanya harga yang ditawarkan really worth it… and score 1 – 10, The3House get 9 score… dari pada penasaran mending langsung aja nyobain pengalama seru only at The3House.


Lokasi
Phone: (021) 5290-3204
Kuningan Village, 2nd Fl
Jl. Karbela Timur No. 1, Setiabudi, Kuningan, Jakarta

2 comments:

Do you like this review????