Saturday, May 5, 2012

HAKATA IKKOUSHA ~ Icip – icip Ramen yang Super Lezat

Akhir – akhir ini emang banyak banget makanan jepang yang mulai di gemari dan di terima oleh orang – orang Indonesia. Apa lagi anak – anak gaul sekarang rasanya udah gak asing lagi sama makanan yang satu ini, yapzzz Ramen. Makanan yang memang berasal dari negeri sakura ini punya cita rasa yang nikmat banget, kalau memang bumbu yang dicampurkan pas. So pasti penasarankan….


Kali ini kita bakal ngebahas tempat tongkrongan yang paling banyak dicari, karena tempat tongkrongan ini emang pas banget dikunjungi bagi mereka yang suka makan Ramen. Cita rasa yang tinggi membuat Ikkousha ramai dikunjungi setiap harinya, apa lagi weekend, so yang datang pasti harus waiting list. Ramainya tempat ini karena racikan bumbu yang super super lezat dari ramen yang disajikan memang paling dicari dan beda banget dari ramen pada umumnya.

Restoran yang sengaja dikasi suasana ala Jepang
Ramai banget
Nah… apa aja nih makanan special di Ikkousha yang bisa kita pesan untuk nemenin weekend seru Outzlover bersama teman atau keluarga????? Yapzzz yang pasti ada ramen special dari Ikkousha, namanya “Ramen Ayam Special” alias “Tori Special” yang wajib dicoba dan pasti jadi favorite Outzlover deh. Karena ramen yang satu ini bener – bener ngasih rasa yang berbeda banget, mulai dari kaldu yang nikmat banget, mie ramen yang lembut dan kenyal, diberi topping jamur, telur, dan ayam yang enak banget plus wijen and daun bawang, bikin ramen yang satu ini bener – bener memberikan sensasi rasa yang beda banget.


Ramen Ayam Special Rp 38.000
Pengen yang rasa ramen yang beda??? Tentunya Ikkousha punya dounk, hampir sama kaya “Tori Special” menu yang satu ini punya rasa yang pedas, namanya “Tori Tantan” alias Ramen Ayam Tamtam. Ramen yang satu ini tetep dounk punya kuah dengan kaldu yang nikmat, plus topping ayam, jamur, telur, daun bawang dan wijen yang jadi pelengkap and bikin tambah maknyossss banget. so… bisa nih ngebedain kedua ramen ini tapi tetap aja sih kedua ramen ini rasanya gak ada matinya. So… ini rekomen banget buat kalian yang suka pedes…

Ramen Ayam Tamtam Rp 46.000

Bener-bener bikin ngilerrrr.....
Menu Ramen Lainnya yang Special



Sebenernya bukan hanya ramen itu tapi ada juga ramen dengan berbagai topping lainya tergantung kesukaan Outzlover. Bukan Cuma ramen juga loh yang ada di Ikkousha tapi ada juga menu lain seperti menu nasi kalau yang gak kepengen mie. Atau kalau buat nongkrong makin seru bisa juga pilih menu yang ringan kaya “Gyoza Ayam Goreng” yang rasanya enak banget, karena kulit luar yang digaring renyah banget dan diisi dengan ayam serta berbagai bumbu yang nikmat banget and pas nemenin obrolan santai kita.

Gyoza Ayam Goreng Rp 25.000
Menu Nasi

Berbagai Sate Jepang

Berbagai Menu Lainnya
 Untuk minuman, gak lengkap rasanya kalau nongkrong di restoran Jepang kaya gini, gak sambil minum Ocha. Nah special di ikkousha untuk Ocha alias teh Jepang, mau dingin atau panas semuanya REFILLLLL. So minumnya puas banget kan. (bisa jadi rekomedasi alias pas banget dikantong kan).

Ocha Cool Rp 8.800
Bukan Cuma Ocha… tapi ada juga berbagai minuman special yang cocok banget dipaduin sama berbagai sajian yang disajikan oleh Ikkousha. Tapi makan atau minum apapun tetep harus sehat kan.. so Jus Jeruk bisa juga jadi salah satu pilihan minuman sehat yang pas banget dipaduin sama ramen. Karena meski cuma jeruk tapi kasiatnya banyak banget loh buat tubuh kita. Jadi… nongkrong seru, makan enak tetep juga dong harus tau informasi yang penting biar tetep sehat and bisa tetep nongkrong seru lagi….
 
Jus Jeruk Rp 12.800

Pilihan Minuman
Overall restoran Ikkousha cabang pertama dari Jepang ini memang gak ada duanya deh berbagai menu yang disajiakan. Karena memang dimasak oleh chef yang didatangkan langsung dari Jepang, so… pastinya gak bakal diragukan lagi kan rasanya apalagi harganya pas banget dikantong, range price about Rp 30.000 – 50.000 (murah banget kan untuk makanan yang enak banget). And the and “We are confident to serve you with our global standard. IKKOUSHA will give you world class dining experience of Japanese authentic cuisine. Please enjoy your delicious meals only at IKKOUSHA.”

Resep Rahasia


Lokasi
Jl. Muara Karang Raya No. 85
Jakarta Utara 14440
021-66600255
Open 11:00 - 14:00, 17:00 - 23:00 (Monday to Sunday)

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????