Thursday, May 17, 2012

Lau’s Kopitiam : Inspired by Family Tradition of Hainanese Kopitiam

Pengen nongkrong dimall??? Yapzzz salah satu yang wajib di coba adalah Lau’s Kopitiam. Kopitiam sendiri artinya warung kopi atau kedai kopi, maka tidak heran setiap tempat makan yang bertuliskan kopitiam selalu menyediakan berbagai roti panggan (bread Toast) dan kopi. Tapi meskipun Lau’s Kopitiam terdapat menu bread toast untuk review tempat nongkrong seru kali ini kita bakal diajak untuk nyobaik menu lain yang tentunya pas banget buat Outzlover yang pengen ngabisin waktu bareng teman atau keluarga.

http://www.mymenoo.com/webmenoo/index.php/resto_public/index/242950
Dengan inspired by family tradition of hainanese kopitiam, tempat nongkrong ini didesain semenarik mungkin belum lagi pelayanan yang ramah memang ngebuat tempat yang satu ini jadi tempat favorite untuk ngumpul. So…. Dari pada penasaran kita liat dulu deh menu special apa sih yang ada di Lau’s Kopitiam yang beda dari kopitiam lain.

Menu makanan
Minuman yang seger - seger
Suasana traditional masi berasa banget
Sewaktu datang kita akan di berikan welcome snack yang crunchy banget, so tepat banget buat nemenin kita sat ngelia menu untuk hang out kita.

Welcome snack
Salah satunya dari menu nasi, ada Nasi Lemak yang rekomen banget ditempat ini, nasi lemak yang satu ini perpaduan dari nasi uduk yang gurih, daging, telur, teri kacang, tempe yang orek, plus kulit pangsit yang crunchy banget. and special for you…..

Nasi Lemak Rp 21.739   
Ada juga Lo Mie Kangkung yang passss banget, rasa nya ngegoda banget, mulai dari rasa kuah kental nya, mie yang kenyel banget, sampai daging ayam yang wenak banget and disajikan diatas mangkok yang super besar… so… bohong banget kalau gak kenyang deh LOL….

Lo Mie Kangkung Rp 21.739
Wenak banget
 Untuk minumananya yang paling special ada Jus Timun Aceh, kalau denger namanya pasti kebayang timbun yang di jus…?? Tapi minuman satu ini emang nyegering banget soalnya minuman ini memang dibuat dari  timun yang di serut halus, pluss syrup yang enak and seger banget loh… (wajib dicoba cos rekomen banget).

Jus Timun Aceh Rp 12.173
Mantep banget ^^
Kalau gak suka timun karena aromanya…. Ada juga Ice Lychee Tea yang pastinya tetep nyegerin karena teh lychee yang enak banget pluss buah lychee yang nyegerin banget soo…. Which one do you want??? Mana aja tetep wenak banget buat nongkrong kan…

Ice Lychee Tea Rp 12.173
Buahnya juga fresh banget
And now…. Yang special udah dikasih semua nih… so… kopitiam bukan cuma ada roti atau kopi kan…. Tapi menu lain yang special juga siap banget nemening hang out Outzlover… and dari pada penasaran atau ngehayal nikmatnya semua gambar tadi mending datang aja langsung ke Lau’s Kopitiam...


Lokasi

Benton Junction - Karawaci, Gading Serpong - Serpong, Emporium Pluit - Pluit, Teraskota BSD, Giant-Bintaro, Mal Ciputra, Jakarta, Indonesia
 

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????