Saturday, June 9, 2012

Bobby’s Steak & d’grill stone


 Bobby’s Steak & d’grill stone

Ngaku suka makan steak, gak afdol deh kalau gak mampir ke sini nih. Salah satu tempat nongkrong yang pasti asli enaknya. Tapi bukan Outzlover kan kalau nongkrong ditempat yang biasa aja… so ada yang unik yang bakal kita bahas di review-an tempat makan kali ini….

Ini dia Bobby’s Steak & d’grill stone,  salah satu tampat tongkrongan yang wajib banget Outlover perlu untuk di kunjungi.  Why???? Soalnya metode Bobby’s Steak & d’grill stone yang sengaja ngebuat Simple Modern Steak dimana hidangan steak yang disajikan secara sehat berikut penyajian ala hotel berbintang dengan konsep saji Resto Steak Murah dan tentunya mengedepankan kualitas sebagai dasar dibentuknya tempat makan ini. Masih inget kan saat – saat ini steak emang nge-booming banget berbagai macam cara dilakuin supaya tempat makan steak yang ada saat ini bisa nampilin sajian yang berbeda  so bisa jadi pilihan kita – kita and buat jadi gak bosen deh kalau udah dateng ke Bobby’s Steak & d’grill stone.

Nah ini juga yang dilakuin oleh Bobby’s Steak & d’grill stone yang membuat penyajian zaman dulu, seperti bangsa Egypt & Viking yang memasak daging diatas batu (sambil makan plus dapet ilmu deh ^^ LOL). That’s so special… kapan lagi makan steak diatas batu volcano atau berkonsep stone grill. Anddddddd yang pasti gak akan bikin kantong jebol deh… soalnya emang saat ini banyak juga restoran atau hotel berbintang yang menyajikan steak diatas batu dengan harga yang gila – gilaan (alias mahal gila). Tapi beda banget sama Bobby’s Steak & d’grill stone.






Kalau soal kebersihan, yakin and sumpah deh, kebersihan makanan dan segala peralatan diperhatiin banget. so bukan cuma murah, bergaya, tapi juga bersih… eiittttzzzz harus inget juga and penting di garis bawahi, kalau tempat makan yang satu ini selalu ngasih berbagai bahan makanan yang fresh banget, bukan Cuma makanan and tempat yang pas banget buat hang out sih, tapi pelayanan yang ramah bikin kita sebagai pengunjung malah akrab banget dengan para pelayannya.




Kebetulan saat 6 april 2012, saya berkunjung kesana dan menyaksikan sendiri berbagai kekhasan yang di berikan oleh Bobby’s Steak & d’grill stone dari 1 sampai 10 penilaian saya untuk tempat hang out yang satu ini jatuh pada angka 8… yapzzz penyajian bersih, and fresh ditambah dengan pelayanan yang ramah dan tempat yang cozy banget buat saya pengen balik lagi kesana…. Ehhhh tapi kalau Outzlover mau datang kesana wajib liat dulu review-an kali ini yang pastinya gak akan salah pilih menu spesial di Bobby’s Steak & d’grill stone….

Kalau urusan steak tenderloin emang paling top banget deh buat setiap tempaty makan steak, itu juga yang jadi juara di tempat hang out kali ini. Yapzzz karena Tenderloin Grill Stone yang fresh disajikan begitu istimewa, nah salah satu yang penting nih… karena pakai Grill Stone, so…. Ada baiknya kalau daging jangan terlalu matang alias well done, soalnya stone yang panas membuat daging yang well done lebih mantepppp. Apa lagi kalau di sajikan dengan black papper sauce…. TOP deh…

Tenderloin Grill Stone Rp 45.000
Bobby’s Steak & d’grill stone juga terkenal dengan “steak ikan hiu” alias Baby Shark yang perfect banget tapi kalo makan gak tau khasiatnya percuma kan. Nah daging ikan hiu punya banyak khasiat salah satunya menambah vitalitas dan stamina tubuh, serta berguna untuk kesehatan kulit. Soalnya buat yang takut amis atau gak doayan sea food karena amis, cobain dulu steak yang satu ini, baru deh bisa komen LOL… why????? Cos… daging ikan yang lembut, rasa yang gurih alias gak ada bau amisnya, sampai bumbu yang meresap banget ngebuat steak ini juara banget. And… next tinggal pilih deh sauce nya apa… that’s Yummy…

Baby Shark Rp 30.000
Sirloin Grill Stone and Chicken Steak  juga gak ketinggalan enak nya daging yang lembut dan bumbu yang ngeresep banget apa lagi kalo disajiin pakai grill stone makin mantepppp banget. So…. Makannya makin puas dengan porsi yang pas anddddd harga yang passssss banget di kantong…

Sirloin Grill Stone Rp 42.000
Chicken Steak  Rp 34.000
Chicken Steak
Menu special lainnya

Nahhhhh setiap steak bakal dikasih pilihan untuk kentangnya, mau dibuat fried fries atau dimeshed potato… it’s up to you guyzzzz… yang pasti semua nya tetep wenakkkk banget.. apa lagi di tambah sama sayuran yang fresh bangetttt...

Fried Fries
Meshed Potato
Buat yang seger – seger ada juga yang special dari Bobby’s Steak & d’grill stone salah satunya Ocean Blue Dream. Apa yang bikin minuman ini special benget karena bukan cuma syrup aja tapi yang bikin nyegerin juga karena ada buah seger seperti stowberry, melon, selasih, plussss kismis yang bikin minuman ini tambah spesialnya. So… segernya sampai mimpiin terus deh… LOL…

Ocean Blue Dream Rp 10.000
Buahnya nyegerin fresh banget
 Ada juga berbagai minuman dari daun mojito yang nyegerin banget, and salah satunya ada Mojito Lemon Sundays. Daun mojito, plus lemon yang asem nyegerin dipadukan dengan syrup orange and soda yang sparkling banget bikin minuman ini pas banget kalo lagi haus and kepanasan.

Mojito Lemon Sundays Rp 12.000
Masih ada nih yang sparkling – sparkling and yang pastinya jadi bikin tambah semangat banget salah satunya ada Sprity Orange Marquise yang sehat and nyegerin banget, soalnya syrup orange, syrup marquise plus soda andselasih yang bikin nyegerin and pas banget nemenin kita makan di Bobby’s Steak & d’grill stone.
Sprity Orange Marquise Rp 9.000
Kalo hang out rame – rame pastinya Picher lemon tea bisa juga jadi pilihan special buat nikmatin steak di Bobby’s Steak & d’grill stone sambil ngabisin waktu special sama orang – orang ya special banget kan…. So…. Suasana makin hangat kan….

Picher Lemon Tea Rp 16.000
And nowwwwww Bobby’s Steak & d’grill stone destination for Steak Experience… see you….



Lokasi
•    Jl. Tanjung Duren Utara IV no. 464 ,Grogol Petamburan Jakarta Barat.
021-5670081 CP:08155705199
•    Jl. Boulevard Raya Blok QA3 No 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

4 comments:

  1. wah dicoba ya klo deket ^^

    thank's comment nya, tunggu next info tempat hang out yang seru lagi ya...

    ReplyDelete
  2. Permisi mba..
    Kita dari Pihak Bobby's Steak mengucapkan terimakasih atas liputannya.. :)
    Boleh dong lain kali mampir lagi..
    O ya minta ijin menayangkan artikel ini di web kami.. terimakasih... :)

    http://www.bobbysteak.com/

    ReplyDelete
  3. Pasti next time mampir lagi... ^^

    Dengan senang hati artikelnya boleh di tayangkan...

    thank's juga untuk penayangannya... :)

    ReplyDelete

Do you like this review????