Wednesday, March 14, 2012

La Nourriture Du Coeur only at BEATRICE QUARTERS

Ada lagi nih tempat makan yang cute and so romantic, jadi pas banget kalau pengen seru – seruan bareng disini so… baca review tempat nongkrong yang satu ini ya…
BEATRICE QUARTERS, salah satu tampat makan di kawasan crown golf 26, pantai indah kapuk, Jakarta. Tempat makan satu ini punya segudang cerita yang pastinya bikin Outzlover tergoda untuk datang dan nyicipin setiap makanan yang pastinya enak banget…  let’s start....









Why they call it “BEATRICE”???? hmmmm pasti penasaran banget kan… eitttzz sebelumnya harus tau dulu nihh menu andalan dari BEATRICE.. “BQ Rice Pizza” kalau kita biasa makan pizza with bread alias roti, kalau di BEATRICE ini pizza yang dibuat dasarnya dari nasi, so different banget and lain dari pada yang lain. Nah salah satunya yang special Italian style yaitu “Chicken Carbonara” yang yummy banget, pizza yang satu ini rasanya kangenin banget, mulai dari berbagai bumbu dan topping yang pastinya perfecto, ditaburin daging ayam pluss keju mozarela yang bikin pizza ini jadi main course yang gak bakal terlupakan.

Mantep banget rasanya... mau lagi and lagi deh...

Kalau dari herbes et epices (artinya rempah dan bumbu bahasa Prancis), menu special dari BEATRICE is… “John Dori” yapzzz pasti kebayang menu andalan ini ada ikan dorinya, betul banget, so makanan ini perpaduan dari nasi yang telah diberi bumbu dan berbagai rempah yang bikin nasinya punya sensasi rasa yang berbeda banget and ditumpuk sama ikan dori yang lembut banget dan tentu rasanya mantep abis… that’s great taste…  baru gigitan pertama rasa nya enak  dan pasti bikin Outzlover ngiler banget deh… (The best recommendation)

John Dori

Bukan Cuma “John Dori” tapi ada juga menu dari Pasta yang wajib di cicipi untuk Outzlover semua, ada Bolognese Spaghetti yang pas banget di lidah, Carbonara Bacon & Egg, plus Seafood Spaghetti yang yummy banget dan special untuk kamu semua… selain itu ada juga nih yang berbeda “Carbonara Fried Rice” meskipun nasi goreng biasa tapi di buat special oleh BEATRICE so nikmatnya gak kebayang deh…

Bolognese Spaghetti

Carbonara Bacon & Egg

Seafood Spaghetti

Carbonara Fried Rice

Menu lain yang perlu juga dicoba yaitu “Chicken Wing” yang full of taste, rasanya enak banget dan pastinya ketagihan sama yang satu ini. So wanna try???

rempah - rempahnya full banget dipaduin sama mayonaise

Untuk minuman, yang special dari BEATRICE ada yang hot dan cool, kalau yang hot, kita bisa nikmatin tea dengan berbagai macam rasa sambil nikmatin suasana Jakarta di malam hari perfect moment, pastinya sambil santai bareng keluarga and sahabat. Tapi kalau mau yang cool ada juga berbagai minuman yang tepat banget buat Jakarta yang masuk dalam kategori tropis, yapzz fruit punch yang nyegerin banget, pas buat nemenin berbagai hidangan yang lezat dari BEATRICE.


nyantai sambil minum tea berbagai rasa buah and cookies TOP BEGT deh...

Fruit Punch, cool emang nyegerin banget deh..






 









Ehhhhh tunggu dulu, masih ada menu penutup special ala BEATRICE yang bakal bikin kita balik lagi ke BEATRICE that’s about the sweet guys well…… this’s it  “Honey Toast”..


gak cuma penampilan tapi rasanya yummy banget...









Tapi salah satu yang paling special adalah Tiramisu Princess… We start with tiramisu cream with espresso sauce and coffee dust. A perfect italiano!!! Really perfect taste!!!
Dari pada penasaran, mending datang langsung ke BEATRICE QUARTERS aja deh…  cos.. sometimes we'll never know the real value of a moment until it becomes a memory… and the last… let’s La Nourriture Du Coeur (Makan dari hati bahasa prancis) Outzlover… see ya…









Lokasi

Rukan Crown Golf 26, Pantai Indah Kapuk
Mon - Sun:11:00 am-10:30 pm
 http://www.beatricequarters.com


No comments:

Post a Comment

Do you like this review????