Saturday, January 25, 2014

D’SUSHIBODO... Bersahabat banget buat kantong...

Hai.. Hai.. Outzlover… sudah pada taukan tagline yang satu “Rasa bintang lima, Harga kaki lima”…???????????? Yapzzz pasti dah gak asing lagi, cos itu merupakan tagline dari restoran keluarga D’cost. Nah kali ini kita gak akan ngebahas D’cost, tapi kita bakal ngabahas D’SUSHIBODO yang merupakan salah satu restoran keluarga dan bagian dari D’cost Group yang menyajikan berbagai menu khas jepang mulai dari Sushi, Ramen, Donburi, Tempura, Yakimono, sampai Paket Bento yang wajib banget dicoba.


Menu - menu yang wajib dicoba

Pilih - pilih di Sushi Bodo
Open Kitchen

wait until this thing vibrate ... it means the food is ready...
D’SUSHIBODO hadir dengan memberikan kualitas dan rasa makanan yang mampu bersaing dengan makanan sejenisnya tapi tentu dengan harga yang miring banget. Salah satunya adalah berbagai Sushi yang bisa dipilih mulai dari harga Rp 2000 – Rp 3.000. WWWawwwwwww murah banget kan, dengan harga segitu tentunya kita bisa nyobain berbagai jenis Sushi dari D’SUSHIBODO tanpa takut kantong bolong.






Untuk Ramen yang paling banyak dicoba salah satunya ada Chicken Ramen Teriyaki. Dimana ramen yang satu ini punya rasa kuah yang gurih, ramen yang kenyal dan irisan ayam, yang tentunya memiliki citarasa yang pas banget buat neminin Outzlover ngumpul bareng keluarga dan temen – temen .

Chicken Ramen Teriyaki Rp 20.000

Buat yang hobi banget makan udon, D’SUSHIBODO memiliki Tempura Udon… yang meki rasanya kurang greget tapi tetap udon yang lembut plus tempura udang tentunya bikin perut kenyang..
Tempura Udon Rp 30.000
Andddddd…. Buat kalian yang mau ngemil cantik… of course Outzlover wajib coba Agedashi Tofu yang lembut, Ice Cream Bodo yang special dan pas banget buat nemenin waktu bersantai kamu...


Agedashi Tofu Rp 20.000
Ice Cream Bodo Rp 14.000

Buat yang gak pengen makan berat, bisa nyobain Yasai Salad, yang merupakan sayuran yang fresh, telur dan mayonnaise yang special dari D’SUSHIBODO, yang dijamin fresh banget rasanya….
Yasai Salad Rp 10.000
Untuk minuman, D’SUSHIBODO sengaja memberikan free ocha yang bisa diminum sepuasnya mau yang cold atau hot it’s your choice…
Tempat yang nyaman plus open kitchen yang bikin kita bisa bebas nikmatin menu special D’SUSHIBODO dan proses pembuatan dengan harga yang bersahabat banget dikantong plussssssss nasi dan minuman ocha yang bisa diambil dpuasnya… apalagi tengah bulan.. so…… gak usa nunggu lama deng buat nycipin tempat seru yang satu ini…


Lokasi

D’SUSHIBODO SUNTER
Jl. Danau Sunter Barat Blok A2 No. 5
Jakarta Utara, Tel : 021-6521561

D’SUSHIBODO THAMRIN TERRACE
Thamrin City Lt. Dasar 1, Jl. Thamrin Boulevard
Jakarta Pusat, Tel : 021- 29625588, 89, 91

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????