Monday, February 20, 2012

Steak Hotel Harga Kaki Lima??? Look at this “Para Karnivora”

 What's something new????????

Valentine day udah lewat, so… kira- kira tempat nongkrong mana lagi ya yang paling pas buat ngumpul bareng keluarga, teman atau doi ya?????  Kayanya kalau dengar “STEAK” pasti kebayang dengan daging yang tebel dan bumbu yang pastinya bikin yummy banget…. Apa lagi makanan satu ini sedang buming banget, so… siapa sih yang gak tau makanan satu ini, terlebih lagi saat ini banyak sekali bermunculan steak yang diolah dengan berbagai bumbu dan tentunya punya cita rasa yang berbeda that’s so delicious…

Sebenarnya Steak pertama kali diperkenalkan oleh tentara Inggris di Perancis (makanan tentara guys LoL). Lalu berkembang jadi makanan mewah yang adanya cuma dihotel dan restoran mahal ala western gitu deh… Tapi saat ini steak bisa kita jumpai dimana aja, dari hotel, restoran mahal, rumah makan biasa, sampai dikaki lima… soooo many many of Steak… pasti bikin Outzlover semua pada bingung buat milih steak mana yang enak, banyak (ngenyangin), dan tentunya murah muraaaaahhh….

Don’t worry guys… kali ini memang special banget buat ngebahas Steak yang berkelas dan harganya yang worth it banget… coz kalo kalian semua belum nyobain Steak yang satu ini bakal rugi banget deh… this is it… “HolyCow”








Awalnya sih saya pikir biasa aja ne Steak, terus berlanjut ngedenger banyak orang yang nyebutin beragam steak plus nyebutin kata – kata ini “Steak kualitas hotel dengan harga kaki lima” bikin saya semakin penasaran. Terus mulai deh saya cari alamat sampai dapet. Pas nemu ne tempat langsung saya pesen deh tuh steak, anddddd waaalllaaa emang mantep benget deh steaknya. Kebetulan waktu fist time saya kesana nyobain Prime Tenderloin with mushroom sauce (special bnget sauce nya) dengan tingkat kematangan well done. Hmmm that’s so perfect, banyangin dagingnya lembut banget dengan bumbu special ala HolyCow ditambah dengan french fries plus sayuran, disajikan dengan mushroom sauce mantepp banget… (sayang kalo belum nyobain loh..)




Karena sekali aja gak cukup untuk dateng ke HolyCow so saya putusin buat balik lagi bareng temen buat nyobain steak yang lainnya. Nah.. kali ini saya pesen Wagyu Rump dengan blackpaper sauce dan Wagyu Rib Eye dengan BBQ sauce. Gak lupa juga soal minuman pasti mau yang seger dan tetep bersahabat sama kantongkan yang pasti – pasti aja deh ada lemon tea dan blackcurrant yang selalu siap untuk di refill…
 


Wagyu Rump with black paper sauce


Konsep HollyCow sendiri memang menyajikan steak berkelas hotel dengan harga murah yang rata –rata harga steaknya Rp 50.000 – Rp 150.000 untuk steak seberat 200 gram puasnya pooolll banget deh, so… buruan dateng ke HolyCow buat nyobain Wagyu Steak yang memang jadi andalan disini… nah… gak ketinggalan juga ne, kita bakal ngedapetin homemade classic Tiramisu kalau bisa menunjukan me-mention atau me-follow akun twitter Holycow @holycowsteak kepada crew, tiramisu ini pun bisa Anda dapatkan gratis. (kapan lagi dapet desert gratiizzzzzzz ^^) so buruan follow and dateng ke HolyCow buat ngebuktiin langsung tulisan saya di blog ini… soooo let’s go to TKP (maksudnya Tempat Karnivora Pesta)


Lokasi
Jl.Radio Dalam no 15 Jakarta Selatan jam operasional : senin,rabu,kamis,jumat,sabtu (18.30 WIB-sold out) minggu (17.30 WIB-sold out).
Jl.Bakti no 15,Senopati jam operasional : senin,rabu,kamis,jumat,sabtu,minggu (11- 14.00 WIB) makan siang, (17.30-sold out) makan malam
Orchard Road : Asian Food Mall- Lucky Plaza,basement 1. tel :021-5270673
Selasa libur
http://twitter.com/holycowsteak/
http://www.facebook.com/people/Holycowsteak-Jakarta/100000808894558


3 comments:

  1. rasanya emang mantep banget deh steak di HolyCow...

    ReplyDelete
  2. recomended place for carnivora lovers..
    two thumbs up. so try it to know it.. :D

    ReplyDelete
  3. Udah nyobain n great taste bnget...

    ReplyDelete

Do you like this review????