Saturday, February 11, 2012

Valentine is coming... That's Happy Day...

Do you want something new…? Delicious…? And perfecttooo…. This is it…



Happy Day salah satu restoran yang ada di Jakarta tepatnya Ir. H. Juanda No. 19. Jakarta Pusat. Restoran yang bergaya amerika ini memang unik banget, baru masuk ketempatnya aja udah berasa hommy banget… so buat yang pengen narsis – narsisan photo sambil makan enak dan nikmatin suasana bareng keluarga, teman, sahabat atau doi langsung aja dating kesini…. Tapi gak lengkap rasanya kalau belum ngebahas makanan yang pasti yummy banget. Hmmmm kira – kira apa ya yang special at Happy Day????
That’s so special buat kamu… buat pembukaan ne.. pasti enaknya yang segar – segar, so yang paling the best of the best is Happyday Delight yang merupakan salah satu minuman yang enak banget dengan perpaduan Syrup, Orange, Pineapple dan Soda membuat menuman ini pas banget dinegara tropis kaya Indonesia… hmmm segarrrr…. ^^




Happy Day juga hadir dengan konsep to Family Resto, so makanannya beragam banget mulai dari makanan Indonesia, Chinesse, Italia sampai western tersedia lengkap disini. Kalau ngomongin makanan yang special juga ada steak ne… this is it “ Salmon Steak” kalau Salmon Steak aja sih biasa tapi yang bikin luar biasa steak ini di sajikan langsung diatas Grill Stone so that’s so fresh… yang bikin menu ini semakin perfect  adalah you can make your own steak with three sauce yang sengaja disajikan bersama dengan steak kamu ada butter, berberque  and …. (rahasia aja deh biar bikin penasaran..  so dating langsung ke Happy Day) to additional kalau steak aja gak nendang boleh juga nyobain Baked Potato atau Mashed Potato.. klop banget deh ^^



Kalau suka yang hot hot hot and pasta lover, Arrabbiata bisa jadi pilihan and kita bisa pilih sendiri loh pastanya mau panne, fettucini, atau spaghetti soooo it’s your choise. Rasanya dijamin deh perpaduan jamur dan daging sapi yang yummy.



So… buat kamu – kamu yang pengen nyari tongkrongan seru, makanan yang enak dan tempat yang nyaman banget buat ngumpul bareng temen, reunian, gathering, b’day party, atau buatr berduaan ama doi… Happy Day is the best place cosss “Everyday is a Happy Day”

Happy Day
Ir. H. Juanda No. 19.
Jakarta Pusat
DKI Jakarta - Indonesia
PH 1: (021)380-9230
PH 2: (021)385-8245

No comments:

Post a Comment

Do you like this review????